Kuliner Tips

9 Pro Grilling Tips

Semua orang mengira mereka adalah juru masak yang hebat atau agak terampil di atas panggangan dan mereka mungkin benar. Tapi banyak pesta barbekyu telah dirusak oleh seseorang yang mengacungkan garpu raksasa yang yakin mereka mengerti semua yang ada tentang memanggang.

Meskipun Anda tidak perlu menjadi ahli memasak untuk menghasilkan makanan yang lezat, saya sangat menyarankan untuk mengikuti beberapa tip dan tip langsung untuk mengubah sedikit ikan atau daging biasa Anda atau mungkin sayuran menjadi pengalaman bersantap luar ruangan terbaik.

Tidak penting jika Anda menggunakan BBQ elektrik atau arang, memanggang adalah hasil kerja cinta yang membutuhkan keahlian, komitmen, dan yang terpenting, pelatihan. Berikut beberapa tip.

1. Tangani makanan dengan benar

Makanan yang ditangani dengan tidak tepat dapat mengubah BBQ Anda menjadi rusak. Tidak ada yang menikmati menghabiskan hampir sepanjang hari dari kamar kecil. Jagalah agar daging selalu dingin (tetapi tidak beku) sebelum Anda meletakkannya di atas BBQ. Memasak di luar ruangan secara substansial meningkatkan kemungkinan makanan rusak karena suhu yang lebih hangat.

Jangan biarkan daging mentah, unggas, makanan laut, atau unggas dekat dengan permukaan makanan dan makanan lain. Selalu tutupi makanan. Jika makanan mentah telah ditinggalkan selama lebih dari tiga jam, buanglah.

2. Bumbui panggangan

Karena banyak orang merindukan wajan besi cor mereka, kita harus membumbui BBQ sebelum dan setelah memanggang. Lapisi permukaan kisi dengan minyak goreng yang tahan panas tinggi (seperti canola dan minyak zaitun).

Pastikan permukaannya dilapisi secara merata, bersihkan kelebihan minyak dengan handuk kertas. Balikkan pemanggang Anda dan biarkan selama kurang lebih lima belas menit, atau sampai minyaknya gosong. Jangan lupa untuk memperbaiki lapisan minyak.

3. Siapkan pengaturan

Sebelum beralih ke BBQ, pastikan semua alat dan perkakas yang Anda inginkan akan diatur di atas meja di dekat Anda. Hal yang sama berlaku untuk ikan, unggas, buah-buahan, dan sayuran yang akan Anda masak, namun, pastikan Anda mempraktikkan keamanan dan persiapan makanan yang tepat. Melakukan ini sebelumnya akan menghemat banyak energi dan waktu.

4. Jangan menusuk daging

Jangan pernah menusuk daging jika sudah disambung seperti sosis. Jangan gunakan garpu untuk membatalkan atau membuang daging sapi. Setiap jus lezat yang memberi rasa pada daging akan lenyap ke dalam nyala api dan Anda akan mendapatkan alasan yang steril dan membosankan untuk daging sapi. Balik daging setelahnya. Jika Anda telah berhasil memanggang sepotong daging, biarkan 5 menit agar daging sapi bisa terbentuk kembali dengan sendirinya.

5. Beri sedikit ruang pada daging

Daging membutuhkan jarak yang cukup jauh di sekitarnya untuk memungkinkan perpindahan panas, ventilasi, dan pemasakan yang tepat. BBQ yang terlalu padat dapat menyebabkan pemasakan yang tidak merata dan bagian daging tidak matang pada saat yang bersamaan. Pastikan Anda memiliki cukup gas agar api tidak berhenti saat sedang dipanggang.

6. Panaskan kembali pizza menggunakan panggangan

BBQ adalah cara yang bagus untuk memanaskan kembali pizza. Letakkan saja api di atas api kecil, panaskan terlebih dahulu, atur pizza dingin di atas panggangan dan tutup. Biarkan selama beberapa menit atau hingga keju meleleh.

7. Gunakan aluminium foil

Gunakan aluminium foil untuk membuat tas atau komponen untuk memasak makanan yang lembut seperti sayuran dan ikan. Jangan letakkan kantong foil di atas toples, melainkan letakkan di rak penghangat dengan tutupnya.

8. Panggang sebagai oven

Memanggang adalah makanan yang dimasak dengan kehangatan langsung sedangkan yang dipanggang adalah sebaliknya. Anda dapat mengubah BBQ Anda menjadi pemanggang roti dengan beberapa trik sederhana. Anda sekarang dapat memasak ikan, unggas, dan makanan panggang lainnya, bukan menggunakan pemanggang roti.

Panaskan pemanggang terlebih dahulu dengan semua pembakar menyala, dan setelah pemanggang benar-benar hangat, matikan separuh pemanggang lalu letakkan makanan yang kemungkinan besar akan Anda goyang di sisi yang tidak menyala. Jangan lupa menggunakan termometer untuk memeriksa apakah makanan sudah habis.